Jumat, Mei 06, 2005

Tidak menyesal meninggalkan hari ini dan bersemangat menyongsong hari esok

sebuah perjalanan ini apakah sudah benar??? apakah aku telah memilih jalan yang benar , apakah aku akan menjadi seorang sukses???? itu harus dong!!!!!

Tapi tau kah bagaimana untuk menjadi orang yang sukses itu..tentunya gak gampang perlu sebuah management dan sebuah keberanian untuk mengambil sebuah resiko. Segalanya bermula dari sebuah pengambilan keputusa, keputusan untuk sebuah masa depan yaitu sebuah jalan , jalan yang benar, benar membawamu pada sebuah tujuan yang telah kau tentukan....... trus bagaimana untuk tau kita sudah melawati jalan yang benar atau tidak, apakah kita telah melewati jalan menuju sukes???
Bila kita tidak merasa menyesal melewati hari kemarin dan hari ini , dan kita merasa bersemangat dan gembira menuju hari esok ,maka jalan mu telah benar, karena jalanmu telah menuju sebuah jalan kesuksesan. Segala sesuatu yang tanpa penyesalan tentunya telah kita persiapkan dan kita lalui dengan penuh kerja keras dan tentunya dengan sebuah hasil yang memuaskan . Dan menyongsong hari esok dengan senang maka kita akan awali hari dengan penuh semangat,dan semangat adalah sebuah sumbu untuk memulai kerja yang penuh nyala api.....Dengan begitu kita telah siap menuju kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda