Selasa, Januari 02, 2007

New Years, New Work, New Problem and New Solutions

2007 adalah salah satu tahun yang mungkin bakal sangat penting bagiku. Beberapa bulan lagi aku bakal nyelesai-in tugas yang selam ini jadi tujuan kuliahku. Setelah yang satu ini selese satu tantangan telah terpecahkan dan tantangan yang satu lagi akan lebih mudah ku jalani.

di akhir-an tahun kemarin aku tersadar bahwa ternyata tak ada yang tertata rapi dari semua kegiatanku dan mulailah aku membuat jadwal dengan lebih terperinci tiap harinya. Sebelumnya jadwalku hanya sekedar jadwal untuk target mingguan atau bulanan saja tapi sekarang aku membuatnya perhari.( sok banget ya..) Aku berharap dengan adanya jadwal ini aku akan lebih mudah menjalani hari2 ku yang ternyata bigitu sibuk....(cieeeeeeee)

Sbagian target 2007 antara lain:
-Selese Tugas akhir bulan Agustus
-Tambah deket sama Allah yang maha segalanya.(i am so sorry, selalu lupa berterimakasih kepadaMu)
-Dapet BOP
-Dapet Cum Laude (amieennnn cieeeeeee)
-Dapet Part-Time-an (semoga...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda