Rabu, Desember 05, 2007

Makrab Parangtritiz

title

kenapa kalo pas loodingnya gak lama trus langsung muncul tampilan postingan. aku langsung keilangan apa yang harus ku tulis ya. weheheheh. Aku mau nulis apa lagi nih....?

Ow ya ku cerita dari pas habis makrab ye....

Jum'at 2 minggu yang lalu (ntu tanggal berapa ya?)

hari itu ku bingung mau ikut makrab anak bawah nggak, soalnya sms undangannya dah dapet dari beberapa minggu yang lalunya lagi, tapi kok gak ada ajak-ajak atau info baru dari temen-temen yaw.. Lah akhirnya kami bersama sindi n lala memutuskan untuk ikut makrab dan berangkat jam 12 gitu.

Sabtunya pas makrab.

Lokasi makrab kali ini adalah di Wisma Anoman di Parangtritis. Lumayan asyik pemandangannya. Kedatangan kita langsung disambut oleh patung moyet berparas putih dan tentunya dengan ekspresi gaya tari ramayanananya..weheheheh.

Tak mau kalah sama patung itu, anak-anak 2005 menyambut kami dengan penuh penghormatan ya tentunya gak sambil nyanyi indonesia raya...wehehehhe. Ya sampei sana seperti bisa kita duduk dan jadi pusat perhatian dari semua anak-anak baru yang merasa asing dengan kita. Mereka menatap dengan penuh suka cita dan bola mata yang berbinar-binar. Tak lupa sinara kemasan menyoroti kami seperti malaikat yang akan segera memberikan kebahagian bagi mereka (wehehehhe)(opo kuwi)

KIta nyate aja lha wong niatnya pengen ikut maen aja. Tapi semuanya berkehndak laen. Kita suruh ngisi di sessionnya kakak angkatan. Weh, piye tho lha kita kan yang dateng (lala, sindy, prita, n aku) kan belum ada yang kerja. Trus kita mau ngisi apa.

Akhirnya dengan suasana yang sangat garing yang bikin keringat juga kering kita ngomong seadanya dan tak diadaada. Aku njelasin tentang TA dan si sindy njelasin tentang kuliahnya sekarang, kalo si lala tenantang telpon yang ia terima dari sebuah rumah sakit international di bali yang akan merekrutnya,(btw ni ditanyain juga apakah bisa berbahsa inggris)(gara-gara ni telpon panggilan lala sekarang udah ndaftar lez di ELTI) (weheheh)

Ya selesei itu semua ya udah selese...kita segera beranjak ke PAntat Parangtritis...menunggu sang surya ke peraduannya...

okey...segitu aja..besok nek udah ada fotonya dari sindy tak upload deh...

di pantat kita ketumu banyak temen-temen n kakak-kakak atas lumayan ada sedikit nostalgila.

Dah yew...ku mw kuliah dulu...!!! SmangaDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda