Jumat, Maret 28, 2008

Minggu Lalu

minggu kemarin libur panjang....trus mulei kemarin senin dah mulai Mid... Libur panjang dari Kamis sampe sabtu minggu lalu lumayan mengasikkan.


Hari rabu....


aku ke kost na dila n ketemu ma mate, lutfi, meme, n dila...kita ngobrol-ngobrol n bersenda gurau. Lumayan untuk melepas penat n rencana jadi nggak rumah Eliana. Ceritanya elianna punya adek baru. Trus juga Eliana ternyata ulang tahu tanggal 23 maretnya. Jadi kita diajakin ke wonosari.


HAri Kamis...Akhirnya aku memeutuskan untuk ikut ke tempetnya Eliana. Pagi banget aku dah siap. Aku diater ma babe ke Betesda. Coz kita pada kumpul disana. Aku gak bawa motor, aku mbonengin lala pake motor lalla. hehehheh... Sampe di Betesda sudaha ada Bik tum ma Ahma. Wah cerita lagi deh... Trus sambil nunggu-nunggu juga dan agak lama juga, Puri n Wika datang. Disusul Seno, trus mate, trus Lutfi. LAgi-lagi apapun yang diceritaan pasti bout pekerjaan. Aku jadi iri setengah mati tow...


Perjalanan pun dilanjutkan. Tapi ntah berantah, si Puri baru sampe Bon bin kok pulang bersama Lulu. Yah berkurang dua deh... Sebelumnya kita mampir dulu ke babyshop gitu nyari-nyari barang-barang nyang lucu-lucu buat adekknya Eliana. Semuanya bak seorang bapak dan ibuk yang sibuk membelikan baju buat babynya. Semuanya pengen dipilih. Semuanya lucu-lucu.


Perjalanan kembali di lanjutkan. Semuanya berjalan lancar. Perjalanan melewati jalan wonosari, trus irung petrok, tus di wanagama, membuka memori ku kembali tentang perjalananku ma temen-temen ke Pante Wedi Ombo...weheheheh. Sampe di Wonogama ada razia polisi. Tapi yang nge-razia ya bapaknya Eliana sendiri...hehehhe akhirnya setelah bersalaman dengan bapaknya eliana yang sedang bekerja kita kembali melanjutkan perjalanan. Yup jam 11 an kita nyampe deh di rumah Eliana. Setelah saling tegur sapa kita langsung diajak ma Eliana makan...wehehehhe.


Sepulang dari Eliana, sore telah menjelang, kita berhenti sejenak di Patuk menikmati Jogja dari ketinggian. Di sini yang terjadi adalah Slayer ungunya Tina jatuh di Patuk Di jurang...(sori ye Tin....Ilang deh...)


Jumat


Kamisnya si Sindy pada dasarnya pengen ikut tempete Eliana, tapi karena dia baru aja sampe dari Semarang jadi diya gak ikut. Jadinya hari jumat dia pengen jalan-jalan. Yups pagi-pagi habis "mencekoki" khansa obat n habis dari Shoping cari buku. aku ditelpon sindy...


"dan Ketemuan yuks"


"di Malio aja ya, dan" ( Yang ini sebenernya si sindy tuh suruh nganterin beli Jaket...tapi alasanya ngajak ketemuan ya to Sin...heheh)


Akhirnya setelah aku ngajak bik tum(tapi biktum selelu "mblenjani janji", jadi diya gak ikut jadinya kita cuma sama lala aku n sindy). AKu ke rumah Lala habis jumatan n aku nunggu sampe berpuluh puluh detik. Capek aku. Akhirnya jam setengah 3 baru brangkat. Di Malioboro gak ada yang cocok ma pilihanya sindy. Iya memutuskan ke Sanmor aja besok minggu...weleh...weleh


Sabtu


SAbtu si Sindy kembali meminta aku n lala nganterin cari buku di Shoping...Yah aku pergi lagi... Kita berjam-jam di Shoping n Nawar dari satu pedagang ke pedagang dari satu kios ke kios semuanya penuh perjuangan. Di shoping kita juga ketemu ma Pak Tanto n Nyonya Yuli...(weheheh) trus ditengah perjalanan Nawar juga ada telpon ma Indri (jd ngobrol juga sebenttar)


Sepulang dari Shoping kita ke MU n setelah itu kita beli Mie Ayam pangsit di deket SMA 11.


Wah...serasa Masih KUliah deh di 3 Hari itu .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda