Kamis, Februari 12, 2009

Banjarmasin-Kuliah-BKD semuanya membuatku gugup minggu ini!! Semangad!!!!

1 minggu lagi ku terbang ke banjarmasin...Hya....tambah strezzz !!!
gmana gak bahan-bahan belum seluruhnya selesei. Trus satu hal yang aku takutkan adalah Kalo ada tes SDM. Bisa mati kalo ditanyai sampe sedetail-detailnya satu persatu.

Ke banjarmasin mungkin hanya satu minggu, tapi ada satu hal yang aku takutkan, Gmana kalo pas aku di banjarmasin aku ditelpon dari BKD untuk ambil SK. Hyaaaa serba mencemaskan

Satu hal lagi yang bikin cemas...Jadwal kuliah kebanyakan pagi hari...hyaaaa gimana aku bisa bagi waktu. Kuliah kerja kuliah kerja kuliah kerja......

Untuk semuanya doakan saja semua project di Banjarmasin ini bakal sukses n lancar n sukur kalo fee nya gede.Lebih gede dari yang klemaren hohoho btw seperti apa yang dikata oleh Mas ajik semuanya itu yang terpenting adalah pengalaman hohohoho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda