Senin, Oktober 02, 2006

Pas Kewiraan

Kemarin harus nyari kardus buat pesenan ni hari. Trus nyari semangka yang murah dapetnya Rp 2000 per Kg. Habis ntu dengan tergesa segera ke tempatnya si Prita...takutnya aku dah di tinggal ke rumahnya pak Sis ternyata belum.. Setelah si Ivana dateng berangkat deh kita jam setengah sembilan-an gitu lah (lewat dikit buat nitip motor di tempete mas yang jaga Blangkon)...ternyata sampe tempete pak Sis udah jam 9 lewat limabelasan.Po ra gila nek koyong ngono kuwi...masak bertamu jam segitu. tapi nekad aja deh...ternyata Pak Sis udah buka kan pintu gara-gara suara motor kali ya...Yo wis dah aku tanya banyak disitu dan aku dapet sedikit pencerahan tentang judul yang akan ku ambil. Setelah ninggal KTP n bawa bukub yang ku pinjem aku pulang ..ternyata hujan ..Huh...ya dah deh pake Mantelnya..(tapi tau nggak seh kalo mantelnya tuh gak kayak mantel...mantelnya udah kayak plastik rombeng...jadi gak ngaruh kali pake ntu mantel...ampe si mayang ketawa ke girangan liat mantel ku..) ya wis pulang lah kita semua menuju rumah masing masing..tapi jangan lupa kan ke blangkon dulu ngambil motor yang dititipkan tadi (ingat to) ya udah ..deh sampe di pertigaan blangkon ntu aku mengo ( opo iki...) (yang ini habis liat bulan yang tertutup mendung..) ( tapi dah gak hujan tuh..pokoknya jadi orang paling aneh deh) Tiba tiba...DUBrak aku nabarak orang sakit banget..dan orang yang ku boncengkan ternyaTA terpental jatuh melanglang buana di aspal nan dingin...ow... aku cuma senyum dan bilang sama yang tertabrak "Sori ya mAss" dan mas nya juga cuma senyum...(tapi sakit banget nihhhhhh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda