Jumat, November 03, 2006

Totalnya jadi Rp 1800+2000+2081=?

Tau nggak... hari ni panas... panas banget malahan...
Harusnya hari ini aku dah launcing nama blog yang baru...aku dah susah payah ngedit photo dan nyiapan photo yang mau ku pasang di blog ini. Tapi setelah sekian lama aku mencaoba photoshop yang sempat terlupakan itu akhirnya aku selesai ngedit photoku buat blog ini. Tapi apa coba...disketnya gak bisa dibuka. Bikin sebel ja...harusnyakan hari ini blogku mau pindah nama. Aku dah bolak balek warnet lagi..pertama aku di warnet deket rental belakang kehutanan buat nyari gambar yang bagus buat blogku ( Habis Rp.seribu delapan ratus)...setelah menargetkan satu jam buat mbuat tetek bengeknya di rental ternyata molor juga mape jam setangan empat deh aku di rental dah habis dua ribu... habis selesai dan cukup tidak puas dengan hasilku aku langsung nylonong ke SIC (kan gratis tu...) rencananya mau upload photo..tapi apa yang terjadi disket gak bisa dibuka bos... ( jeng kalo yang tak ajak omong ule) dah stress deh mana dah panjang lagi perjuangan ku...mau posting di SIC juga lama banget aksesnya ...udah mau ditutup SIC nya baru mau kebuka tuh bloggernya. ya udah deh...barang kali di wanet luar bisa lebih cepet dan bisa dibuka...ternyata salah...disini juga gak bisa di buka bos..huh...gile aje nih) ni yang gaya omong nya lulu)............ya udah ni dah habis 2081 neh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda