Selasa, Februari 10, 2015

Bittersweet : Cake in Jar

Hampir sebulan saya tidak bertemu dengan sahabat-sahabat saya (haha lebay!). Dari sebelum tahun baru hingga kemaren jumat kita tidak bertemu. Sampai-sampai rencana liburan di tahun baru kemarin pun kita lupakan. Mungkin juga karena efek kejadian yang beberapa saat menimpa saya. Tapi sekarang saya tidak akan cerita tentang itu. Kali ini saya akan mengulas dengan nikmat desert-desert cantik ala Bittersweet. 

Kemarin jumat dengan tergesa, seusai solat magrib saya menuju ke daerah Jalan Moses. Mereka mungkin sudah mengobrol ria ngalor-ngidul sejak sore di Tio Ciu. Tempat makan sea food rekomendasi Tante Tyas. Tapi berhubung saya sampai Jogja baru habis magrib ya jadilah saya baru nyusul seusai solat.

Karena mereka sudah selesai makan dan saya baru saja sampai. Maka kita putuskan untuk melengkapinya dengan desert. Setelah muter-muter pada akhirnya kita memutuskan "Bittersweet" sebagai tempat menikmati desert.

Bittersweet terletak di Demangan Baru. Tepatnya didepan Indomaret Demangan Baru. Kalau dari SMA deBrito kalian bisa lurus saja ke utara sampai nemu indomaret di kiri jalan. Nah si Bittersweet ini ada di depannya persis. Tempatnya kecil tapi nyamanlah buat ngobrol santai sembari menikmati makanan kecilnya.

Bittersweet menyediakan menu seperti Mocktail, Frappe, Cake in Jar dan Macaroni. Yang bikin unik di Bittersweet adalah "Jar". Yups, jadi semua menu di sini disajikan di dalam jar. Beberapa menu yang kita pesan adalah:
Shortcake Stroberry
Ini pesenan saya. Berisi cake vanila yang dipotong potong, cream vanila, choco chrunc, stroberry seger, dan syrup stroberry yang melted ditambah toping wafer. Untuk satu jar Shortcake stroberry ini seharga 19K bonus air putih dengan gelas mini. Untuk rasanya say suka. Jadi rasa cream yang eneg akan hilang karena syrup stroberry yang manis asem seger.

 
Gultless Banana
Ini pesenan temen saya, Gultless Banana. Berisi cream pisang, cake vanila, choco chrunc, pisang dan syrup vanila yang melted ditambah aroma pisang yang yummy. Diatas cream yang menggunung taburan choco chips dan wafer menambah nikmatya cake in jar ini.


Choco Devil
Nah yang ini choco Devil. Di dalamnya berisi cake coklat, choco chrunc, cream coklat, es cream coklat serta taburan choco Chips dan ada potongan coklat top. Nah si Choco Devil ini harganya yang paling mahal dibandingkan lima menu lainnya, yaitu 25K.

Green Tea Frappe
Nah yang terakhir ini juga pesenan temen saya, Green Tea Frappe. Rasa frappenya standar si, untuk harga 18K.

Itu tadi beberapa pesanan kita. Yang penasaran untuk dicoba dari Bittersweet ini adalah mocktailnya karena kita belum memesan menu yang kayak seger ini. Next Time ya!!!

10 komentar:

  1. Wah.. mampir Bittersweet juga ya, si @dimsoer emang bisa aja bikin kafe yang beda hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH WITJAKSONO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH WITJAKSONO dengan senang hati MBAH WITJAKSONO mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasih semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungi jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH WITJAKSONO DI 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga KLIK=>>> BOCORAN ANGKA TOGEL

      Hapus
  2. ace maxs http://bakulacemaxs.com/ | http://obatwasirberdarah.com/ | http://obatalamikolesteroltinggi.bakulacemaxs.com | http://obatgondokherbal.obatwasirberdarah.com/ | http://khasiatobatacemaxs.com/ | http://obatambeien.khasiatobatacemaxs.com | http://obatherbaljantungkoroner.alternatifpengobatan.com/ | http://obatpenyakitgondok.alternatifpengobatan.com/

    BalasHapus
  3. kulit manggis berkhasiat untuk penyakit diabetes http://goo.gl/iT6baf | http://goo.gl/HuRvLf

    BalasHapus
  4. http://ow.ly/StswE | http://tinyurl.com/p3komrg

    BalasHapus
  5. silahkan kunjungi http://goo.gl/LVbFJw | http://goo.gl/trfcR1

    BalasHapus
  6. manfaat blueberry : http://tinyurl.com/qgflzm3 | http://bit.ly/1NBPzN8 | http://ow.ly/UnMod

    BalasHapus

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda