Senin, November 17, 2014

Tebing Kraton

Sambungan ceritanya lamoooo.. Hahaha... iya! oke, Saya teruskan ya.. Jadi setelah kita menikmati sarapan, tujuan selanjutnya adalah mandi. Iya... mandi!
Kita harus kece dong jalan jalan di bandung. Dan akhirnya kita pun menemukan masjid yang besar dan pasti kamar mandinya nyaman buat mandi. Sebelum naik ke dago di kiri jalan kita mampir d masjid ijo yang besar itu.
Hampir setengah jam lebih kita mandi dan istirahat sejenak. Sekitar pukul 09.30  kita pun berangkat naek ke dago untuk mencari tujuan utama kita Tebing Kraton. Dengan motor metic kita wuss wuss menyusuri dago dan naek teruss sampai di tebing yang ramai dibicarakan oleh kalayak.
Rute kesana gimana?
banyak petunjukk kok bro n sis d jalan, pake bantuan mbak GPS juga bisaa.. duwenggg !
Trus bagaimana bentukan tebing kraton itu?
setelah melewati jalanan yang curam dengan kondisi yang masih ada yg rusak akhirnya sampailah kita di tempat parkiran. Sampai disitu kita agak terbengong bengong karena bentukan yang tidak sama dengan apa yang sudah
kita searching. Ternyata, untuk sampai tebing kraton kita harus jalan dulu agak naik ke atas. Setelah berjalan sebentar sampailah kita di tebing kraton yang dimaksud. Memang si bagus kalo kita dapet posisi foto yang oke... tapi kalo kita bandingin sama gunung api purba di gunung kidul...saya kira viewnya masih bagus di gunung api purba.  Bentukan Tebing Kraton tuh kayak gini:

Tebing Kraton

10 komentar:

  1. Belum pernah ke sini. Lebih tepatnya, belum sempat. Udah lama pengen banget main ke Tebing Keraton :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sempetin masbro
      kalo di jogja, ni kaya gunung api purba Nglanggeran yg juga kece... usaha naek nya juga lebih kece

      Hapus
  2. Info herbal http://tinyurl.com/oushbay | http://bit.ly/1Sfx2oU | http://ow.ly/Utdy8

    http://goo.gl/EOlw0U

    BalasHapus
  3. Assalamualakum... | http://bit.ly/1Sfx2oU | http://bit.ly/1HyRiMN

    http://bit.ly/1HJoYwE

    BalasHapus
  4. Assalamualakum... | http://bit.ly/1HJoYwE | http://bit.ly/1Sfx2oU | http://bit.ly/1HyRiMN

    http://bit.ly/1lpLSze

    BalasHapus

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda