Kamis, April 26, 2007

Nomerku Keren Kali !!!

rencana ke Puskesmaz selalu tertunda. Akhirnya hari ini, aku berencana ke sana jam 10.30-an lah habis kuliah di geo. MP3 dan MP4 untuk jaga-jaga udah ada semua alias udah pinjam. Panduan wawancara dan observasi yang baru juga udah di print. Semoga berhasil....


Beberapa hari yang lalu, sempet stress bgt. Ada satu tugas lagi yang bikin buyar konsen ku pada penelitian di Puzkesmaz. Tugasnya dari Matakuliah EkoReg. Ya kalo suruh buat paper biasa sih aku gak masalah, Tapi permasalahnnya kita juga harus membuat penelitian kecil-kecilan. Format dan tata tulis juga sama dengan KTI. Dengan waktu 1 bulan dan topik yang harus dikumpul minggu depan, aku harus ekstra pintar membagi waktu. Kalo gak ya penelitian di Puzkesmas bisa molor. semoga berhasil...SMANGAD!!!


Ga da yang spesial di minggu ini.....Eh tapi ada yang lutcu. Malem banget (kalo kata adekku sih sekitar jam duabelasan) hapeku bergetar lama. Tentu saja aku udah gak denger karena aku udah tidur. Tapi berbeda dengan adekku, dia masih melek dan langsung saja membangunkan aku. Karena getarannya begitu lama, aku memutuskan untuk menerimannya. Percakapannya sih aku agak lupa karena aku berada diantara dua dunia, antara tidur dan sadar. Jadi ngomongku ngawur banget(kata adekku)... d


Orgil :"Halo, ini Lala?" ,(aneh bukan????. aku jadi bingung waktu itu, tapi aku emang punya temen yang namanya lala, jadi kuputuskan untuk meneruskan pembicaraan)


Me :Lala?, (aku mikirnya masnya pake hapenya lala trus mainin Hpnya buat nelpon aku)


Mbok jangan mainin hp orang kasian lalanya.


Orgil : Lho kamu kan lala?


Me :dah dibilangin aku bukan lala, aku temennya.!


Orgil : Ah Boong, ini iwan.


Me : Iwan? Iwan siapa?


Orgil : Mosok lala gak Kenal ma si Iwn, tega banget sih? (aku tambah bingung bukan?)


Me : udah dibilangin ini bukan nomornya lala.....


capek deh nyritain lagi...pokonya lama benget deh percakapannya...dan gak penting banget..!!! Ujung-ujungnya dia nanya-nanya bout lala, Yang aku pikir ya maksutnya Lala temenku. Tapi karena aku bukan ember, ya tentunya jawabanku cuma rahasia. Jawab rahasia itu ternyata malah bikin masnya (orgil) penasaran. Ditengah-tengah dia juga sempet njawab kalo ni nomornya dapet dari cermin waktu dia bercermin dan datang gak diantar dan pulang gak dijemput. Opo kuwi maksute, aku jadi bingung dan tambah gak nyambung bukan?....Akhirnya nomor ntu kusimpan di Hape dengan nama OrGil. Dan maksutnya sih pengen, nanya in lala. siapa tuh si Iwan. ..(Akhirnya Kok ya Lala minta juga nomornya, buat apa La? katanya gak Kenal)


Kalo nyritain Hape ku emang gak pernah abis. Selalu aje hapeku tuh dapet SMS yang aneh gak nyambung, Kalo nggak ya telpon yang aneh dan gak penting pula. JUga pernah dapet kiriman pulsa dari orang yang aku gak kenal juga....Mungkin nomorku keren kali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda