Senin, September 25, 2006

3 day after the earthquake..plus for my blog di Binder ungu Halaman terakhir yang Dibaca Uncrit

Kemarin jumat...ikut kuliah IKM gak...? dosennya emang lucu.kayak pok minah gitu deh...suka bilang"maaf ya Mbak"...ow asyik juga tuh kalo dosennnya ini (suka makan kepala ayam ma tahu...padahal udah berformalin) lagi tapi sayangnnya cuma satu pertemuan itu. Habis kuliah ini...aku bertekat mau mebeli sepatu dikeesokan harinya...(coz kalo lusanya udah puasa takutnya aku klenger di jalan bos).
Hari sabtunya dah tiba dan akhirnya setelah sekian lma memikirkan dengan siapa aku pergi...aku memutuskan untuk pergi dengan diriku sendiri...(bahkan tanpa motorku...)aku naik bus bro...ya ga papa seh...tapi ditoko kayak orang ilang gitu deh( nitipin tas di toko yang aku gak beli disana)...habisnya...aku bingung bawa bawaan yang banyak(coz..aku salah manajemen pembelian deng...kalo mo belikan dipikir coz plus gimana nanti cara bawanya...lha wong dewe...kok)...sepulang belanja pengen pamer sepatu plkus celana seh tapi...bulekku ilang...je hapenya...ow...jadi bingung ngurus di Grapari(opadahal kan tutup ya kalo udah jam 4 sabtu lagi)
Yang ini minggunya......
Setelah sekian lama aku gak punya hape. Coz ilang di kamarku sendiri. sekarang giliran bulekku yang hapenya ilang. Kalo tempetku ilang seh ga seberapa harganya(meskipun bagiku ini sangat mahal...hick) lha kalo miliki bilekku kan owww...berapa kali lipatnya hapenya aku. Padahal pas waktu gempa kemarin jumata tu aku ngimpi motorku ilang dibawa maling..kok hari sabtunya hape bulikku yang dicopet di bus jalur 15.ow...
Ya udah deh...karena motor semuanay dipake...yang tadinya gak rencana keluar-keluar(kan hari pertama puasa) aku harus poergi nemenin nyariin hape...ow...ya udah deh...aku ke Pasar Hapenya samijaya...di malioboro tuh...akhirnya dapet hape dengan harga 1350000 semoga gak diapasui...)
senennya gantian aku bingung mau nitip tugas ergonomi ..lha semuanya pada gak pengen berangkat...setelah nyampe di kampus ga da orang blas...aku ke kost lutfi sama aja mereka ga pada berangkat(...huh...hu..) tancap gas deh ke kost tina ma yuli...dengan takut-takut..coz aku dah telat je... habis ni aku harus ke grapari sebentar dengan batas waktu hanya 1 jam lha wong jam sepuluh da kuliah lagi...jam sebelas juga...jam satu juga...jam tiga...juga..(aku pulang langsung buka...sampe rumahkan jam setengah enam gitu deh...) ya udah aku ke Grapari dulu ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda