Selasa, September 05, 2006

Wedi Ombo ...ow????

Sebenernya... dah lewat ni ceritanya.... tapi aku pengen banget cerita...ya emang aku dah melupakan ni blog buat cerita...so kali ni aku pengen mengungkap kembali:
Kalo gak salah ntu hari sabtu, Adi tiba tiba dateng ke rumah dan bilang...dan diajak nak anak ke Wedi Ombo je? ow aku seneng dong...hari ntu aku sumpek di rumah... gak da kerjaan. Tanya deh aku ma si Adi " Di, wedi ombo tuh ngendi?" pikirku di kulon progo. ya aku asyik aj diboncengin Adi. Karena aku juga gak tau dimanakah Wedi Ombo ntu sebenernya aku gak bawa uwang sepeserpun kecuali dompet dan uang limaribu duaratus rupiah? :@). setelah sekian lam menunggu temen-temen, akhirnya berangkatlah kita bersama menuju WEDI Ombo>>>>>Di pemerangkatannnya...aku didepan...coz adi katanya capek bgt.Yo wiz aku didepan...sampe depan Natasya demangan...hampir aje...aku remuk ditabrak trek...dari depan...habisanya Ternyata Rem Adi gak bisa diajak kompromi....IKut kut aja..kita dibelakang motor men temen semuanya...ikut punya ikut...eee lho...kok.... naik...lewat jalan wonosari...duh...Gila aje ni...motornya si Adi mo diajak Ke Gunkid...ow ow...bannya kan suka gerak-gerak sendirikan?"nggak juga tuh dan wong dah di service"..ya udah ga papa " tapikan remnya jerobanget?" ow...ya udah jalani aja...akhirnya nyampe juga kita ke wedi ombo meski kita terpisah-pisah di jalan...dan meratapi uang yang tinggal tujuhratus rupiah di perempatan jalan dengan mie sedap rasa soto adi....(waktu ntu sambil makan jeruknya mayang) Sampe juga kita di wedi ombo... dengan penuh perjuangan. Setelah menggoreskan kaki ku di karang yang tajam dan meneteskan darah yang cukup banyak..KITA Pulang...ow..ow...pulang..aduh...masih pengen ke hawai...nih( sisi barat laut yang penuh pohon kelapa aku menyebutnya hawaii). Di perjalanan yang indah dengan bukit dan cekungan yang naik-turun...ow...ow..something telah terjatuh..ow..ow...kacamataku....ow..ow, My new Glasses. karena capek nyari menyusuri jalan yang berkelok..bersama seluruh penduduk yang pulang mencari kayu...dan..last...bensine habis...ow..stress lagi ni..untuk ayame dateng dan ...selanjutnya rio bawain bensin pake derigent. ampe Wanagama tuh sekitar jam setengah tujuh...bikin stress lagi tuh...nggak ding...lampu motornya adi tuh kalo ngebut bisa mati...so harus stabil...bayangin di kegelapan malam harus jalan perlahan >>>aow..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda