Jumat, September 22, 2006

Morning..Habis Lumpia Goreng

Habis beli Lumpia nehhh..(buat kotak makanku nti siang....sekarang aku rajin bawa kotak makan lho!! lha kul nya ampe sore trus seh..)
Kemarin akhirnya aku bisa nyicipi sop buah yang dari beberapa hari kemaren aku pengen banget. Stiker berbentuk bunga yang tertempel di temapat duduk paling timur selasar lah yang bikin aku penasaran. Disana ternyata da temenku sma (yang ni si Agus) dan ngobrol deh sampe jam setengah lima-an. Pulang-pulang sebenernya aku masih suntuk dengan beberapa judul yang masih bikin aku bingung. aku mau ngambil penelitian yang mana??? ow besok minggu depan kan harus terkumpul Bab I proposal dan aku juga harus ganti judul deh kayaknya... Habis makan sop buah lumayan lah aku cukup bisa membuat tenang pikiran qu. Saking tenangnya aku lupa mandi...deh... ampe malem ampe pagi lagi. Dan lupa solat isya...
Seperti dibanguni aja, jam 2 lewat dikit aku tuh merasakan getaran..ow ...gempa lagi ..to!!!! aku langsung bangun dan Allahuakbar Allahuakbar...aku teriak sambil bingung nyari pintu..habisnya gak seperti biasanya aku takut banget dengan gempa tadi malem...gila...coz..kan dah gak sering ngrasain gempa lagi eee...pas aku lum solat isyak aku kayak dibangunin gitu deh. Ya langsung aja aku ambil air wudlu dan solat. habis ntu aku gak bisa nyenyak tidur ( ditambah lagu anak coz yang menyayat n seriosa ntu)..giliran bisa tidur...aku mimpi judul penelitian lagi..aku mimpi konsul ama Pak uddin. dan menyerahkan beberapa proposal dan apa bener ya aku harus ngabil tentang Epidemiologi..la di mimpiku ntu aku boleh ngambil ntu....tapi kok ada mimpi ngejar maling motorku juga ya...ow..(dah lupain aja aku gak mau motorku ilang)
Tapi sekarang ni aku ga beranngkat "ilmu sosial dasar" males banget...aku pengen ngomong sama ni blog, berhubung Gamacardnya mayang masih di aku ya tak pake aja deh ke SIC...(lagunya bagus banget nih di SIC...yang tadi clasical music yang sekarang instrumental lagunya Crisye..(kemana langkah mu pergi slalu ada dirimu....walau ke ujung dunia....pasti akan ku cari...walau ke tujuh samudera pasti akan ku tunggu...karena ku yakin kau hanya untukku...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda