Jumat, September 08, 2006

8.14 sebelum ke Grapari..

Ow... aku ga.. bisa liat gerhana bulan lagi tadi malem...padahal dah ditungguin di depan tipi...eee...malah ketiduran disana..ya aku ga liat lagi...tapi...aku sempet motret bulan purnamanya..ow..ow...bagus juga...tapi dingin banget pagi tadi...ampe mengigil pa gara-gara bulan purnama ntu ya.
Pagi ni aku agak bersemangat berangkat kul...habisnya ni kan last day of this week besok dah libur.Harusnya sih aku harus ikut makrab...bareng di kaliurang bareng nak nak PW..tapi uangnya itu lho yang gak ada 40 ribu je... ow..padahal kan aku harus beli sepatu, Hp ...(ilang satu minggu yang lalu), kacamata..trus...rencana nya sih celana juga...coz...masak kul pake baju ntu ntu aja...
(woi...huruf "G" nya agak eror ternyata...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda