Sabtu, Juni 18, 2011

My New Narsiscoramos Header

Wakakaka...
Lagi!
So, Narsiscoramos.
Seperti baju yang juga pengen ganti-ganti. Blog saya pun demikian pula. Malem ini, Saya baru aja mengganti header blog saya. Header yang dulu cuma didominasi warna biru sadja, kali ini saya menambahkan warna orange dan my "Narsiscoramos pose", waakaka. Selain itu saya tambahin :
"Exploring My File, Exploring My Life"

Kehidupan terbentuk dan akan terbentuk dari mozaik-mozaik file yang terus tersusun mengikuti setiap langkah kehidupan. File terdulu atau file sekarang adalah berharga dan memiliki arti dan makna untuk diri sendiri dan berharap memberikan inspirasi bagi orang lain
Kenapa pake diganti segala?
Pengen tampil beda, pengen lebih baik dan pengen mengambil kebaikan dari warna orange dan "Narsiscoramos"

Before

After


Kenapa diberi warna Orange?
Orange memiliki arti kreatifitas, emosi, kepercayaan, kemampuan untuk berhubungan kepada orang lain dan etika ramah, keramahan, intuisi . Kemampuan untuk menggapai ke luar dan meluas sesuatu diri ke arah lain-lain. So, dengan warna orange pengen blog ini memberikan aura emosi semangat!!!

Ngapain Pake Narsiscoramos Pose?

Narsiscoramos Pose

hahahahhaha, gag nemu foto yang lain yang pas sih. Foto ini diambil dengan lokasi di Gumuk Pasir Parangtritis pada senja sore nan indah. Dress code sangat cocok dengan warna yang ingin saya tambahkan pada header yaitu orange. Baju berbahan katun yang mudah meresap kringat jadi sangat enak dipakai (gag penting). Jam tangan merek Casio dengan 10 years battery dan water resistan sampai 100 meter(ini juga gag penting). Wakaka semua kostum yang mendukung tersebut menambah ke Narsiscoramosan saya.

Kenapa Harus Narsiscoramos?
Karena narsiscoramos adalah bentuk Aktualisasi diri
hehehhe.Wek

3 komentar:

  1. wakakakaka..... orange jus. smangaaat... warna pepaya...

    BalasHapus
  2. waduh...
    jangan bikin saya akan mengganti lagieee...

    BalasHapus
  3. exploring papaya?! :D i know that is ur favorit colour, like ur favorit fruit. papaya!


    wes dan le mikir?kui ko ngenes banget ketoke, mikir po liat layang2 putus? :D

    BalasHapus

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda