Selasa, Mei 13, 2014

Ngobrol Sore di Parsley Seturan

Minggu sore merupakan salah satu moment kumpul bersama teman dan sahabat. Banyak hal yang bisa diceritakan disini, dari keluh kesah sampe lelucon gila. Kali ini kita nongkrongin Parsley di daerah Seturan. Lokasinya ada di depan kampus STIE YKPN. Suasana disan sangat cozy, nyaman untuk bisa ngobrol bareng temen disini. Di lantai satu ada Parsley Bakery dan Parsley Gelato. Disini menyediakan roti, cake dan es krim. Di lantai dua ada Parsley resto dengan beberapa menu besar maupun ringan dan minuman yang bermacam. Kemarin, ini menu yang kita pesan:

Baby Pottatos

Baby Pottatos adalah salah satu menu yang paling murah disini. Satu porsinya seharga 9K. Rasanya enak, paduan rasa manis dan gurih dan aroma wijen memberikan taste yang pas. Rasa kentangnya yang manis gurih plus ukurannya yang pas di satu gigitan menjadi teman yang tepat untuk ngobrol ngalur ngidul. Kalo kesini untuk sekedar ngobrol aja, makanan ini bisa jadi alternatif untuk menemani minuman yang anda pesan.

Pratha Bread with Curry

Nah, ini menu selanjutnya, Pratha Bread with Curry. Dalam satu piring persegi panjang, berisi satu roti Pratha ditambah cocolan gulai kambing yang kental dan ada accar berisi mentimun, wortel, kol merah, kol putih dan bawang merah. Dari segri rasa, enak!. Tapi paling otentik tetep ada di

Snow Peach

nah, ini minumn segernya,! harga 19K. Rasanya...mmm seger pake bingit. Ada dua potong buah peachnya di atas snow ice yg lembut. Trus ditambah lagi leci seger yang mak nyesss.. Trus ini minuman jadi punya taste paduan antara leci dan peach.

kita juga pesen es krim. Satu Scoopnya seharga 12rb. Rasa coklat standar si.. tapi seger jugag.

Kalo buat saya, tempat ini masuk kategori Nyumiwah alias nyumi mewah.Dari segi harga masuk kategori Sedengan larang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda