Rabu, Mei 28, 2014

Tuan Muda Cafe, di Tanggal Tua


Tanggal Tua !, he em, iyah.. Tapi tadi saya ke Tuan Muda cafe. kulineri lagi!. Gapapa kali yah.. hehhehe. Pulang kumpul bareng sama temen temen english cafe saya mampir ke Tuan Muda Cafe di Jalan Seturan deket sama kampus STIE YKPN. Agak keselatan dikit dr STIE YKPN trus lokasinya ada di Kanan jalan.

Tuan Muda Cafe ini lokasinya ada d lantai dua. Dari suasana ndukung banget buat hangout ngobrol ngalur ngidul sama temen. Tempatnya leluasa dan tidak begitu rame malem ini. Karena lokasinya di lantai dua maka background kita adalah jalanan seturan dengan gemerlap lampunya. Sayang satu, yups ada satu sayangnya.. Tuan Muda Cafe belum menyediakan hot spot. Jadi disini cuma sekedar ngobrol. Bayntewey, karena gag ada hotspot maka dari itu, ngobrolnya jadi lebih inten ketimbang pencat pencet gadgetnya.. hohoho.

Well, sekarang saya cerita makanan yang saya pesen yah. Karena sudah lumayan larut malam, jadi kita gak pesen banyak. Menu yang kita pilih adalah :

Takoyaki Fuha, 12K
yang satu ini udah pada tau kan yah. Seperti takoyaki yang lainnya, bentuknya bulat bola bola. Yang beda dari Fuha Takoyaki ini adalah adanya tepung roti yang bikin tako yakinya garing cruncy di luar dan basah di dalam. Nah buat rasanya, yang mbedain dengan tako yai lainnya adalah adanya taburan bubuk cabe. Jadi rasanya Pedass! gak pedes pedes banget sihh..hehhehe..



Okonomiyaki, 13K
Yang satu ini saya lebih suka rasanya di belakang apotek UGM di daerah Blimbingsari. Tapi dari paduan kol nya lebih pas disini. Tidak kelebihan. Okonomiyaki semacam omlete dengan sayuran berupa kol dan d tambah potongan daging sapi (sesuai pilihan, bisa juga sea food) plus saus mayonase dan saus okonomiyaki.

Caramel Tea with Ice
yang ini standar kayak es teh biasa, cuma porsinya lebih gede, rasanya seger sih, plus aroma karamel. Harga caramel tea ini 7K.

Nah, itu sekilas tentang Tuan Muda Cafe. Tuan Muda sebelumnya membuka gerai kaki lima di beberapa jalan, seperti di Jalan Kaliurang dan di Seturan, nah cafe yang satu ini deket sama gerai kaki limanya di bilangan Seturan. Mungkin karena peminat Tuan Muda yg semakin banyak didirikalah Tuan Muda Cafe.

Pengen kulinary jepang bro? mungkin Tuan Muda Cafe bisa jadi tujuan. And this is the price list:
Ramen dan Sushi

Minum dan beberapa menu laen.


suasana di Tuan Muda Cafe, Manyunnn hahahhaa...

1 komentar:

  1. Ih Tongsis baru niye... kok temannya ga diajak. ahihihihi...

    BalasHapus

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda