Sabtu, Mei 24, 2014

The Liebster Award


Hadew...
biasanya pada jarang orang tuh ya, blogwalking ke blog ane. Tapi kemarin di postingan saya yang berjudul Gerobak Cokelat, tiba tiba dapet hadiah dari  Mas Adi. Hmmm, jadi ceritanya saya harus meneruskan estafet award "The Liebster Award" darinya. Okey dah, Mas Adi Pradana terima kasih atas awardnya. Dan persyaratannya (saya copy paste dari Mas Adi) adalah:







Syarat The Liebster Award : 
  • Post award ke blog anda;
  • Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini & link back ke blognya;
  • Share 11 hal tentang diri anda;
  • Jawab 11 pertanyaan yang diberikan kepada anda;
  • Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 1 pertanyaan yang anda inginkan;
Well, this is 11 hal tentang saya:

Saya merasa kurang tanpa kacamata dan arloji.

Sewaktu saya masih TK, kursi yang saya pakai harus selalu berwarna merah dan saya harus duduk paling depan dekat dengan bendera merah putih dan papan tulis.

Saya paling tidak suka dengan pepaya. Yups pepaya. Dari kecil saya sangat tidak suka pepaya. Ada orang makan pepaya di dekat saya saja pasti saya langsung ngibrit saking jijiknya. sampai sekarang saya tidak pernah makan pepaya.

Saya sangat suka hal hal yang berbau hasta karya. Jadi saya seneng ngutak atik sesuatu, menggambar dan sesuatu yang berbau seni.

Paling suka sekali sama roti. Saking sukanya sama roti, ibu saya akan mengeluarkan kata kata " Kono melu o bakul roti" kalo pas marah kalau saya nakal waktu kecil dulu. Dan samapai sekarang saya sangat suka sekali dengan semua jenis roti basah.

Sekarang travelling menjadi salah satu hobi saya. Kemanapun perginya traveling selalu memberikan cerita. Apalagi kalau perginya bareng sama temen temen seru!.

Saya kuliah di dua jurusan yang berbeda. Geografi dan Kesehatan. Hahaha.. kenapa?? karena saya suka keduanya. Di bidang kesehatan saya belajar banyak khususnya tentang dapurnya pelayanan kesehatan. Banyak hal rahasia di balik pelayanan kesehatan. Yups karena saya belajar tentang "Medical Record". Di bidang geografi saya belajar tentang bagaimana merencanakan suatu bentuk pembangunan. saya mencintai travelling dimulai dari saat saya kuliah disini.

Saya suka jenis musik orkestra, seriosa dan jazzy.

Passion saya sebenernya adalah mengajar dan belajar dan bisa share ilmu dengan cara saya sendiri menjadi kenikmatan tersendiri.

Hewan yang saya takuti saat kecil adalah anjing. ceritanya di pojok jalan deket rumah saya selalu menjadi incaran anjing. Bila sampai dikejar si anjing pasti si anjing akan berhenti kalau sudah mendapatkan sandal saya.

Kenikmatan bagi saya salah satunya adalah bisa sepedaan habis subuh sambil dengerin lagu pake headset sampai terbitnya matahari ditemani segarnya udara pagi.

Sudah 11 hal tentang saya yah...Nah terus ini tantangan berikutnya dari Mas Adi, yaitu menjawab pertanyaan berikut:

  • Sejak kapan anda nge-blog ? Sejak tahun 2004, dan sering berganti ganti blog
  • Apa manfaat dari nge-blog menurut anda ? refreshing, nambah ilmu, dan bisa share ilmu
  • Pernah mengalami hal bahagia atau sedih saat nge-blog ? Hal bahagia saat ngeblog ya kalau ada yang ngasi komen, kalau sedihnya dulu waktu jaman jaman internet masih pake mahal..udah nulis sak ubreg ehh..posting pake lama yang bikin ngenet tambah mahal.
  • Tuliskan 3 tempat impian yang ingin anda kunjungi, dan alasannya ? Mecca, Holland dan Aussie
  • Tuliskan pencapaian apa yang ingin anda dapatkan di tahun ini ? siap nikah aja deh!!
  • Buku atau film yang menjadi inspirasi anda selama ini ? jarang nonton film
  • Apa hobi anda ? traveling
  • Siapa orang yang menjadi inspirasi anda ? orang tua
  • Momen paling bahagia anda selama ini ? bisa cuti kerja trus jalan jalan
  • Momen paling sedih anda selama ini ? ketika orang tua sakit beberapa waktu lalu
  • Dua hal yang menggambarkan tentang anda ? Kacamata dan jalan jalan
Cukup yahhh...
sudah semua saya jawab. Nah sekarang giliran saya meneruskan ke temen blogger yang laen. Tapi sayangnya saya tidak punya banyak temen nih di blogger.  Jadi saya pilih secara acak meskipun saya tidak kenal heeee... untuk: Putri, Fitra, Ferry Danarto, Ayame, Mbak Tari, sudah.. saya tidak punya lagi...

2 komentar:

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda