Kamis, Mei 15, 2014

Gerobak Cokelat

Hari rabu, saya biasa kumpul bareng temen temen di salah satu cafe di daerah seturan, untuk belajar dan ngobrol conversation caz ciz cuz. Usai dari sana, saya biasa makan atau sekedar mampir di beberapa tempat di sekitaran seturan untuk kulinary. Nah, kali ini saya mampir di Gerobak Coklat. Dapet referensi ini dari temen saya. Jadi dari OB (Outet Biru), saya masih lurus ke arah selatan mencari satu demi satu outlet di bilangan Wahid Hasyim. Tengok kiri kanan. mana grobak ? mana grobakkk...ga ada grobak bertuliskan grobak coklat dari tadi. Setelah agak ke selatan akhirnya ada salah satu cafe bertulskan "Gerobak Coklat" tepatnya di Wahid Hasyim no 8

Menunya berkisar tentang coklat. Kali ini saya order Vanilla Chocolate with Iced dan temen saya order Hot Strawberry Chocolate. Untuk Vanilla Chocolate with Iced, penampakannya kayak gini:

Chocolate Vanilla with Ice, 10 K

Dengan harga 10K plus wifi yang ngebut rasanya boleh lah masuk ke grade Nyumideng, alias Nyumy nyumy sedeng. Coklat encer, rasanya agak kemanisan si buat saya. tegukan pertama nikmat tapi saya gag tahan rasa manisnya.

Strawberry Chocolate, 11 K
Kalo strawberry Chocolatenya, masuk kategori Nyummykat, alias nyumy nyumy nikmat. Pas banget ini coklat.dinikmati dengan wafer yang kress. Apalagi makanya pake dicolekin coklatnya. Untuk rasa coklatnya terasa kental tapi ringan plus ada tambahan aroma strawberry.

Pizza Cokelat, 12 K

buat nemenin ngobrol kita mesen pizza coklat. Bentukannya kayak di atas tuh. Coklat lumer memenuhi pizza yg garing plus taburan keju yang gurih. Untuk rasanya, saya suka!. Untuk pizza yg nyummy ini kita cukup membayar 12K.

Untuk suasana dari grobak coklat sendiri, sebenernya nyaman. Awalnya nyaman sih, ada mainan dan kartu yg bisa dipinjem juga, tapi beberapa waktu disana semakin rame dengan ruangan yang sempit plus tempat duduk pendek yg terbatas juga ruangan yg campur smoker padahal ruang berAC membuat tidak begitu betah disana pada akhirnya...

Kasir Gerobak Cokelat
Suasana Gerobak Cokelat

Nah, gmana tertarik kesana? Recomendednya ada di Hot Coklatnya kalau saya..! Kalo butuh list harganya, ini nih ada list harga untuk menu yang lainnya..

minuman dinginyaa 3 sampai 17K

minuman angetnyaa, 3 sampai 17 K


Menu makananya berkisar 7 sampai 14K

3 komentar:

  1. Wow, nyumizat, nyuminyumi lezat...

    BalasHapus
  2. yuk aiii... Mana ekspresi Nyumizat mu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaaaa..... Terimalah The Liebster Award dariku untukmu om... http://mask-id.blogspot.com/2014/05/liebster-award-dariku-untukmu.html

      Hapus

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda