Selasa, Mei 27, 2014

Nanamia Pizzeria

Minggu penuh dengan libur. Sehari libur sehari masuk. Ini menjadi kesempatan bagi temen temen buat ambil cuti dan libur. Nah, kali ini temen saya yang dari Kalimantan dateng ke jogja. Mbak wiwid bersama suaminya dateng ke Jogja selain untuk menghadiri seminar, dia juga sekalian jalan jalan. Jogja memang ngangenin, kata mbak wied.
Nah sobat lama ini ngajakin ketemuan. Kali ini dia ngajakin ke Nanamia. Nanamia berlokasi di Jalan Moses dekat dengan kampus Sanata Darma. Kalau dari jalan gejayan, dari arah utara,bisa belok ke kiri setelah ada toko merah. Nah ikuti jalan yang ke arah kanan. Disitu berjajar sangat banyak kulinary saat malam. Dari seafood hingga cafe cafe kecil menjual susu murni.
Nanamia menyajikan berbagai macam pizza dan pasta. Ciri khas pizza di Nanamia adalah tipis dan cruncy. porsinya pas untuk cemilan saja. Nah ini bebberapa menu yg saya pesan:

Zuppe Funghi

Zuppe Funghi
Yang satu ini kita jadikan appetizer. Soup jamur cream dengan paduan garlic bread. Rasanya sangat tajam dengan aroma jamur yang di bland plus oregano semuanya semakin tajam setelah dimakan bersama garlic bread dengan aroma bawangnya. Tidak semua lidah teman saya bisa menerima. Salah satunya mengatakan "iki uyup uyup".(uyup uyup adalah jamu pahit yg biasa disajikan untuk ibu menyusui). ckakakaka.


Pizza Peperoni

Pizza Peperoni
Pizza Peperoni punya toping beef salami dan keju mozarella. Rasanya enak apalagi ditaburi bubuk cabe kering yang nambah sensasi pedas. Gurih nikmat pokoknya. U Have to try!. Satu poris untuk ukuran diameter 35cm dibandrol dengan harga 62K.

Fetucini Bolognese

Fetucini Bolognese
Yang ini pesenan temen saya. Dari dulu kalo saya gag begitu suka dengan bolognese. Kurang krimi kalau buat saya. Rasa fetucininya aldente.Tapi bumbu bolignese keasinan dikit kalo buat saya. 
Fetucini Funghi
Fetucini Funghi
nah ini yang rasanya paling saya demenin. Rasanya pas buat saya. krimi nya enak ditambah oregano yang sedep nikmat dan jamur kancing plus ayam yg yahud. tapi taburan kejunya tidak begitu banyak seperti di Pastagio (kapan kapan saya cerita tentang pastagio).

Blueberry Juice
yg ini pesenan temen saya. Rasanya seger kecut seger deh. Tapi harganya hmmm..juga wow. 19K

Harga minuman
Harga Minuman (smoothie dan Milksake
Makanan laennya
Daftar harga Pizzzaaaa
Daftar harga Pizza

Nah itu tadi, sekilas tentang Nanamia Pizzeria. Dari segi tempat sangat nyaman untuk bercanda dan bergurau bersama teman teman. Pas banget buat hangout bareng sahabat. Kalo dari harga, untuk kantong mahasiswa terbilang mahal. Jadi buat Nanamia dari saya masuk di kategori Nyumihal..alias Nyumi Nyumi Mahal.. Hehehehehe.

4 komentar:

  1. Ini mah Nyumizal bang Adi.,... hmmmm

    BalasHapus
  2. Benar jogja memang ngangenin mas. Dua hari rasanya kurang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah banget mbak Nunu. Mbak Nunu dari mana? Jelas kurang mbak cuma dua hari di Jogja, apalagi kalo punya memori memori indah di kota ini..hehhe..

      Hapus

silakan coment disini!! Isikan nama anda dengan klik colom pada "beri komentar sebagai" Isikan pula URL/alamat blog anda